7 Hal Unik yang Bisa dilakukan di Bali Safari Marine Park [TIPS]

bali safari marine park, safari indonesia, bali safari

7 Hal Unik yang Bisa dilakukan di Bali Safari Marine Park [TIPS]
Beri rating artikel ini

Bali adalah salah satu destinasi yang banyak di datangi oleh para wisatawan baik wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Terdapat berbagai aktivitas yang dapat di lakukan di pulau kecil nan cantik ini. Pantai yang indah masih menjadi salah satu daya tarik sendiri, ada pula untuk dataran tinggi dengan eksotisme pemandangan yang bisa membuat tertegun dengan ciptaan-Nya yang luar biasa. Tak ketinggalan salah satu tempat wisata andalan keluarga hadir di pulau Dewata, yaitu Bali Safari Marine Park bisa menjadi salah satu alternatif ketika berlibur ke Bali. Bali Safari cocok untuk didatangi bersama keluarga, teman, pacar sekalipun.

1. Keliling Melihat Satwa

Berbeda dengan taman safari di bogor atau pun perigen, di Bali Safari sudah disediakan tram, tram ini yang nantinya akan di gunakan untuk berkeliling bali safari. Tram juga sudah didesain sedemikian rupa agar suasana rimbanya terasa. Seorang pemandu safari akan menemani dan menjelaskan tentang satwa yang dijumpai sepanjang perjalanan. Saat berkeliling melihat satwa di Bali Safari area satwa di bagi menjadi beberapa zona wilayah antara lain Amerika, Asia, Afrika.

Source: www.pegipegi.com

2. Melihat Pertunjukan Satwa

Tak hanya datang dan melihat satwa, disini juga di suguhkan berbagai atraksi satwa yang edukatif. Mulai dari pertunjukan gajah, harimau dan orang utan yang pintar. Desain tempat untuk pertunjukan ditata sedemikan rupa sehingga pengunjung dibuat nyaman dan bisa menikmati pertunjukannya.

Source: Wikimedia

3. Menonton Bali Agung Show

Setelah lelah berkeliling Bali Safari. Hal lain yang dapat di lakukan adalah menonton pertunjukan Bali Agung Show. Bali Agung Show adalah pertunjukan sendratari khas bali dengan tata panggung yang megah dan tata music khas bali. Bali Agung Show di mulai jam 14.30 dan durasi pertunjukannya kurang lebih 1 jam. Jika ingin menonton Bali Agung pastikan tiket yang di beli tiket Safari Legend ya.

Source: Asiawebdirect

4. Bersantap makan bersama Raja Rimba

Aktivitas unik lain yang dapat di lakukan di Bali Safari yaitu makan bersama singa. Sensasi tersediri bisa melahap sajian ditemani sang raja rimba jangan khawatir karna singa berada di balik kaca tembus pandang yang didesain sedemikian rupa sehingga terasa dekat dengan raja rimba namun aman. Nama restaurantnya yaitu Tsavo Lion Restaurant menyediakan makanan internasional yang beragam, namun untuk harganya cukup merogoh kocek yang cukup dalam.

Source: Asiawebdirect

5. Animal Feeding

Pengunjung juga dapat berinteraksi dan memberi makan satwa di Bali Safari, salah satunya gajah. Gajah di Bali Safari ada yg sengaja berada di tempat yang dapat di jangkau oleh pengunjung dan pengunjung pun dapat memberi makan si gajah. Namun untuk makanan satwa Bali Safari menyediakan counter khusus yang menjual wortel, harga untuk se-keranjang wortel dijual dengan harga Rp 50.000

Source: Wikimedia

6. Bermain di Waterpark dan Fun Zone

Aktivitas lain yang bisa di lakukan di Bali Safari yaitu bermain di Waterpark dan Fun Zone. Ada beberapa wahana permainan seru di Fun Zone yang bisa pengunjung nikmati. Setelah puas jalan – jalan dan berpanas-panasan pengunjung bisa bermain air di Waterpark Bali Safari.

Source: BSMP

7. Safari Malam di Bali Safari

Tidak hanya itu, aktivitas lain yang tidak ditemukan di Taman Safari manapun yaitu Bali Night Safari. Rasakan sensasi menaiki mobil kerangkeng dan berkeliling bali safari pada malam hari, tak lupa memberi makan kepada singa atau pun harimau dengan daging segar dari balik mobil kerangkeng. Pengunjung bisa melihat singa dan harimau makan daging segar dari dekat hanya jarak 30 cm.

Source: BSMP

Comments

comments

There is no more story.
Next 5 Destinasi Wisata Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun [Tips Liburan]

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *