10 TEMPAT ROMANTIS DI BALI INI WAJIB KAMU COBA [TIPS LIBURAN]


10 TEMPAT ROMANTIS DI BALI INI WAJIB KAMU COBA [TIPS LIBURAN]
Beri rating artikel ini

Bila kita berbicara tentang tempat romantis di Bali, yang ada dalam benak kita adalah suasana malam yang indah, makannya yang lezat dan tentunya konsep yang mengesankan. Bali merupakan tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. jadi tidak heran banyak wisatawan membicarakan Bali sebagai tempat untuk menghabiskan liburan akhir pekan atau liburan romantis bersama pasangan.

Selain terkenal dengan destinasi wisata kelas dunia, ternyata Bali juga memiliki tempat idaman terutama bagi pasangan yang sedang berlibur atau pasangan yang sedang melakukan bulan madu. Tidak perlu khawatir untuk memilih tempat romantis di Bali dengan berbagai konsep yang keren karena Bali memiliki semuanya. Berikut beberapa tempat paling romantis di Bali.

1. KUPU- KUPU BARONG UBUD

Source: orchide

Ingin menikmati dinner romantis dengan berbagai konsep yang mewah. Seperti sebagian banyak hotel di Bali, Kupu- Kupu barong terkenal dengan konsep makan romantisnya. Hotel megah ini berada di jalan kedewataan Ubud, Gianyar, Bali. tempat ini sangat terkenal karena memiliki pemandangan lembah sungai yang menajubkan di bawahnya.

Bila anda ingin menikmati dinner romantis di tempat ini, ada tiga cara spektakuler menyajikannya “Bridnest, Private infinite Pool atau Eagle Nest”. Anda bisa memilih konsep mana yang anda inginkan. Anda bisa menikmati dinner romantis dengan hiasan cahaya lilin, taburan bunga-bunga atau mencoba dinner di meja yang ditata dengan indah ditengah sangkar burung.

Source : misscatherinemack

Source : navigatorindonesiea

Tempat romantis di bali yang satu ini anti-mainstream banget loh, hiasan meja ditengah kolam dengan lembah sungai ayung yang mengalir dibelakang akan menjadikan suasana semakin romantis. Sungai ayung juga biasa digunakan untuk wisata rafting di bali. Saat matahari terbenam nuansa emas akan menyirami di atas kolam yang  begitu indah. Aneka makanan lezat tersedia di resto ini seperti Salmon dan Sea Scallop Carpaccio dengan saus lemon dan minyak zaitun.  Nikmati malam yang berkesan ini dan jadikan moment yang tak akan pernah terlupakan sepanjang hidup anda.

2. PANTAI JIMBARAN

Source : baliferien-jimbaranseafood

Bila Anda menginginkan suasana pantai yang romantis tempat ini bisa menjadi pilihan. Dinner romantis diatas pasir putih dengan menikmati hidangan seafood maupun lobster di salah satu restoran. Ada banyak restoran Seafood di Pantai jimbaran, semuanya memiliki setting makan malam yang sama dengan meja makan yang menghadap ke pantai dimana Anda bisa menikmati matahari terbenam di malam hari. karena tujuan utama disini adalah dinner romantis dengan menikmati sunset yang indah.

3. HANGING GARDEN BALI

Source : hanginggardensoftbali

Hanging Garden Ubud adalah sebuah resort yang menajubkan. Gabungan nuansa alam dengan vila-villa dan kolam tanpa batas yang bertengger disepanjang lereng bukit. Tempat ini sangat cocok bagi anda pasangan yang ingin menikmati bulan madu atau ingin melakukan moment dinner romantis dengan pasangan. Hanging Garden Bali memiliki salah satu kolam paling fotogenik di dunia. Tepat disebelah kolam renang inilah anda bisa memberikan moment dinner paling romantis dengan pasangan anda. Menikmati indahnya langit malam Bali di atas Bale air pribadi, yang mengapung diatas kolam renang yang dihiasi dengan tirai bewarna indah. Hiasan lilin- lilin kamboja akan menambah suasana makan malam anda menjadi moment yang tidak akan pernah terlupakan.

4. ANANTARA ULUWATU

Source : Anantara Uluwatu Bali

Kali ini Anantara Uluwatu bisa dijadikan pilihan dinner romantis anda. Resort bintang lima ini menawarkan suasana dinner romantis dengan romansa pulau yang menyatukan unsur- unsur terbaik Uluwatu di malam hari. Resort ini menyajikan dua tempat spektakuler untuk makan malam. Suasana dinner di tengah kolam dengan sebuah meja dibawah pepohonan yang dikelilingi oleh lilin dan lampu gantung dengan taburan bunga diatasnya.

 

Source : inbali

Atau bagi anda yang menginginkan suasana yang lebih intim balkon yang membentang di atas dasar kolam dengan tampilan kelopak mawar dan lilin yang berkedip di seputar makan malam bisa menjadi pilihan anda selanjutnya. Nikmati makan malam anda yang berkesan ini dan jadikan moment yang paling berkesan sepanjang hidup anda.

5. BALI HAI SUNSET DINNER CRUISE

Source: tripwisatabali

Gimana sampai sini masih kurang romantis belum tempat romantis di Bali? Ingin menikmati dinner romantis dengan suasana yang berbeda? Menikmati Makan malam diatas dek kapal yang berlayar dilaut dengan menyaksikan indahnya matahari terbenam. Bali hai sunset dinner cruise berangkat dari pelabuhan tanjung benoa, dimana akan ada staf yang menyambut anda dengan minuman selamat datang dan sajian lei bunga untuk mengawali makan malam anda. Menikmati romantisnya suasana malam dengan pasangan anda. Berbagai macam hiburan seperti live music, cabaret show, dan modern dance dari open air bridge deck juga tersedia di sini. Pelayanan romantis yang dilengkapi dengan fasilitas dan kru professional yang ramah akan menjadikan pengalaman dinner anda semakin berkesan dan tak akan terlupakan.

6. SAMAYA UBUD

Source : ubud.thesamayabali

Bila anda menginginkan suasana dinner paling romantis yang ideal, tempat ini bisa menjadi pilihan. The Samaya Ubud atau sering disebut dengan Swept Away adalah salah satu Villa yang berada di Banjar Baung Desa Sayan Ubud. Villa ini memiliki restoran yang terletak di atas Sungai Ayung. Anda bisa menikmati makan malam di tempat romantis di Bali bersama pasangan dengan menikmati indahnya alam diiringi suara gemercik air sungai ayung yang indah.

Source : tripadvisor

Suasana akan semakin romantis dengan Segelas Coctail dan pemandangan mata air sungai Ayung yang mengalir dibelakang anda dengan hiasan 100 lilin yang menyala di sepanjang sungai.

7. HOTEL TUGU BALI- APRODISIAC PICNIC IN BED

Source : thingstodobali

Aphrodisiac Picnic in Bed adalah layanan dinner paling romantis yang akan anda temui di Canggu tepatnya di Hotel Tugu Bali. Hotel yang menyajikan dinner romantis dengan menepati tempat tidur gaya klasik yang menghadap ke laut. Menikmati indahnya matahari terbenam diterangi dengan lentera minyak dan puluhan lilin-lilin kecil menyala di atas pasir putih yang indah. Sajian Crab Cocktail with Avocado atau Aphrodisiac Truffle Parcels adalah menu unggulan yang akan disajikan. Anda bahkan bisa memilih setting yang unik dan tak terlupakan untuk malam romantis yang indah dan tidak akan terlupakan.

8. KAMANDALU RESORT UBUD

Source : inbali

Ubud dianggap sebagai salah satu tempat paling romantis di Bali, karena jauh dari keramaian pesta Kuta. Kamandalu ubud resort yang berada di Jl. Tegallalang Andong, Banjar Nagi, Ubud Bali ini menawarkan pengalaman makan malam bintang lima yang romantis dikelilingi perbukitan hijau dan kolam – kolam yang fantastis mengelilingi resort megah ini. Resort ini menawarkan dinner pribadi di halaman resort dengan cahaya lampion yang indah. Enam menu khusus akan disajikan di moment romantis ini ditambah dengan pelepasan dua pasang merpati putih sebagai simbol cinta di puncak acara.

9. SANTIKA SEMINYAK

Source : balistarisland

Mau merasakan sensasi Candle light dinner romantis dengan harga terjangkau, Hotel Santika Seminyak ini bisa menyajikan suasana dinner sesuai yang anda inginkan. Menikmati makan malam romantis di samping kolam renang di area atap hotel yang menawarkan pemandangan langit yang menajubkan, terutama saat matahari terbenam. Makan malam romantis ini merupakan pilihan tepat bagi pasangan untuk memiliki beberapa waktu intim bersama dengan makanan lezat dan pemandangan yang indah.

10. TIRTA DINING PECATU

 Source : indonesia.tripcanvas

Tirta dinning Pecatu merupakan tempat dinner romantis yang sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati liburan atau honeymoon di Bali. Restoran ini menyajikan konsep makan malam romantis dengan panggung terapung beraromakan bunga kamboja dan kebun disekitarnya. Pemandangan laut dari atas tebing yang menajubkan diatas infinity pool.

Source : thebridedept

 Atau kalian bisa pilih konsep Glass dinning dimana hanya satu meja yang menyajikan private dinner romantis. Glass dinning ini memiliki lantai kaca yang transparan yang berdiri kokoh di atas pantai. Jadi anda bisa melihat indahnya ombak tepat dibawah kaki anda.

 

Gimana? Romantis sekali bukan? Bagi anda yang ingin mewujudkan momen yang tak terlupakan bersama pasangan Anda, tempat romantis di Bali menjadi pilihan yang baik. Tapi Anda bingung ya gimana merealisasikannya? Langsung saja deh, hubungi Team Korina Tour. Karena kami telah berpengalaman mengorganisir dan mewujudkan impian liburan romantis Anda. Untuk menghubungi kami via whatsapp langsung saja klik disini

Comments

comments

Previous 11 TIPS HEMAT BERLIBUR KE JEPANG [TIPS]
Next WOW!!LIBURAN KE 9 NEGARA INI BEBAS VISA UNTUK PASPOR INDONESIA LOH {TIPS LIBURAN}

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *